Sabtu, 03 Juli 2010

Workshop Program Tesis Ilmu Komputer

BUNAFIT Camp
www.bunafitcamp.com
Programming Workshop Center, Membuka kelas workshop membuat aplikasi untuk urusan KP, KKL, Tugas Akhir(TA), Skripsi dan Tesis.

Workshop dan Pelatihan membuat Program Aplikasi Penjualan, Workshop Membuat Aplikasi dengan Visual Basic, Workshop Membuat Aplikasi dengan Delphi, Workshop Membuat Aplikasi dengan C++ Builder, Workshop Membuat Aplikasi dengan Java NetBeans, Workshop Membuat Aplikasi dengan PHP MySQL, Workshop Membuat Aplikasi dengan ASP, Workshop Membuat Aplikasi dengan FoxPro, Workshop Membuat Aplikasi dengan .Net, Workshop Oracle, Workshop MikroTik, dll.

Workshop dan Pelatihan Membuat Aplikasi Berbasis SMS Gateway, Workshop Gammu SMS Gateway, Workshop Kannel SMS Gateway, Workshop dan Pelatihan GIS, Workshop dan Pelatihan MapInfo, Workshop dan Pelatihan SEO, Workshop dan Pelatihan Bisnis Internet, dll.

Lokasi: Yogyakarta
Klik www.BunafitCamp.Com

Bunafit Komputer adalah komunitas Penulis dan Programer yang bermarkas di Yogyakarta. Bunafit Komputer menulis buku Pemrograman dan Internet. Tim programer kami juga menerima jasa pembuatan Program Skripsi Teknik Informatika, Program Tugas Akhir Teknik Informatika dan Program Tesis Ilmu Komputer. Bagi yang membutuhkan contoh program untuk Tugas Akhir, Skripsi atau Tesis, kami sediakan Source Code Program Aplikasi lengkap di www.planetKode.com.